Cara Daftar Master Dealer Pulsa Jawa Tengah

Untuk mendaftar menjadi master dealer di pulsa murah jateng tidaklah perlu syarat yang menyulitkan, asal anda serius ingin menapatkan penghasilan sampingan yang halal, siap bekerja keras, ulet, jujur, mau melayani agen dibawah anda, maka anda sudah sangat layak untuk menjadi Master Dealer pulsa murah jateng. 

Pendaftaran Agen gratis tanpa di biaya apapun, gratis tis.. Setelah terdaftar sebagai master dealer anda sudah bisa melakukan berbagai macam transaksi, misalnya cek harga pulsa, mendaftarkan downline dan lain-lain. 

Pulsa murah jateng tidak memberi target kepada para master dealer untuk melakukan melakukan transaksi atau deposit sejumlah tertentu. Itulah mengapa pulsa murah jateng sangat fleksibel, cocok untuk anda yang ingin memulai bisnis sampingan dengan modal kecil. 
Selain itu harga pulsa jateng yang murah dan stabil , memberikan kepastian kepada para master dealer yang ingin mengembangkan bisnis pulsanya dengan merekrut downline. 

Untuk mendaftar menjadi master dealer kami, silahkan kirim SMS dengan format :

NEWMD#NAMA#KECAMATAN#KABUPATEN
Contoh:
NEWMD#JOKO_CELL#MOGA#PEMALANG
(Ingat Format Pendaftaran Harus Tepat Menggunakan Kata NEWMD di depan, pemisah menggunakan tanda kress (#) )
KiRiM KE SALAH SATU SMS CENTER DIBAWAH :
0857 0878 5999
0857 8271 3999
0821 3856 4999
0852 0015 4999
0878 8121 1999
0896 5071 4999


*Jika Pendaftaran Berhasil Mitra akan mendapatkan SMS reply berupa IDAGEN, PIN dan PASSWORD, Harap Disimpan baik-baik dan diingat. JANGAN PERNAH MEMBERITAHUKAN KEPADA ORANG LAIN, SERVER TIDAK PERNAH MENANYAKAN ID DAN PASSWORD ANDA

Penting untuk para mitra untuk memastikan harga yang anda dapat sesuai dengan yang tercantum, karena banyak pulsa server yang menampilkan harga yang tidak sesuai. Berhati-hatilah kepada calon mitra jangan sampai terjerumus dengan mendaftar menjadi agen pulsa dengan harga selangit, yang hanya menguntungkan mereka saja,

Silahkan kunjungi daftar harga pulsa jawa tengah dan pelajari cara deposit jika anda sudah terdaftar.

Bergabunglah menjadi Master Dealer pulsa murah jateng dan raihlah berkah pulsa murah, kesempatan terbatas, 


PENDAFTARAN MASTER DEALER DI TUTUP JIKA KUOTA SUDAH MEMENUHI